masih ujian,,

haiyyaaa,,,,
gak terasa dah seminggu gw blom apdet blog gw. hari ini gw lagi libur soslnye skula gw masih dipake ujian anak kelas 1 ama kelas 2 dan seperti byasanya gw masih disibukkan dengan skedul-skedul padat yang tiap hari nahan gw buat ngeblog. belom lagi UAS yang udah dimulai senin kemaren. 3 hari pertama sukses gw lewatin.

hari pertama, BHS INDONESIA, pelajaran yang satu ini merupakan pelajaran yang rada gampang tapi sangat susah.*lho kok bisa?* gimana nggak sebelum gw menjawab soal gw mesti dihadapin ama wacana ato cerpen ato puisi yang kudu gw baca terlebih dahulu. iyya kalo soalnya pendek-pendek nah ini panjang-panjang bok. tapi gpp, Alhamdulillah gw bisa ngerjain.

hari kedua, MATIK, denger namany ajje gw yakin anak SD pun emoh kalo disuruh ngerjain matik SMK*yaiyalah*. dari 40 soal gw sukses ngerjain 6 soal saja, HANYA 6 soal saja. selebihnya dapat dari serveran. gak tau napa mitos otak blank ketika ngeliyat soal rumit selalu ada di benak gw. 

hari ketiga, BHS INGGRIS, secara gw udah sejak kecil tinggal di london*dihajar satpam kompleks* jadi buat ujian yang satu ini gw emang agak tidak terlalu belajar*sombong banget lu!!* sombong? bukan bermaksud buat nyombongin diri tapi gw emang males blajar waktu itu. dan hasilnya not too bad, gw bisa ngerjain lebih dari separo soal yang ada. selebihnya seperti byasa dapet jawaban dari server.

hmmm,, sebenernya kalo dipikir-pikir aneh juga ya. kita sekolah 3 tahun dengan berbagai macam mata pelajaran tapi akhirnya cuman ditentuin ama nilai UN yang cuman 3 mapel. kalo menurut gw sih enaknya UN di basmi ajje. Biar gak bikin ribet. gw malah pengen buat  slogan kek di tipi-tipi like “SAY NO TO UN“. moga ajje saran gw didengerin ama menteri pendidikan*ngarep*.

eniwey, kalian smua pasti udah liat tipi kan? soal si kampret ISRAEL yang masih terus menerus nyerang  PALESTINA. gw gak abis pikir kok ampek segitunya si kampret(baca: ISRAEL) nyerang orang-orang gak berdosa. sudah banyak korban tak berdosa yang udah berjatuhan. gw sebagai siswa terdudul terpelajar cuman bisa doain smoga semua perbuatan yang dilakuin ama si kampret itu di bales ama Allah. Besok gw masih ada ujian lagi, so segini dulu ajje posting gw. doain gw gak dapet remidi!! bye all,.

29 thoughts on “masih ujian,,

Leave a Reply

