from 08 to 09

hyahahahah!!!!
yes,,yes,,yes,, taun baRu, saatnya berubah jadi baru, tinggalkan yang lama bersiap menghadapi yang baru-baru. sekiaN banyak cerita di taun 2008 yang masih gw inget akan gw buat sebagai bekal buat ngadepin tahun baru yang lebih baru dan pastinya baru*apaan sih?*

jan 08
gw taun baRu di rumaH sodara gw. Mancing ikaN tyus malemnya dibakaR tyus di mamam baRenG-bareng ama sepupu gw. SEDEP ABIZ!! di bulan ini gw dapet rank 6. naek 2 tingkat dari rank 8.
feb 08
leptop gw beruLang taun yang ke-1. emak gw jg uLtah tapi baru ngucapin keesOkan haRinya*dasar anak durhaka*.
mar 08
pertama kaLi ngeblog pake wordpress. sebelumnya pake blogspot.
apr 08
uLtah ke-17, dicebuRin ke got ama temen-temen. gaNti hape baru*dapet duit dari lomba blog*.
mei 08
yess!!! AlhamduliLah, sejaraH tercipta gw dapet rank 1. emak gw seneng, bapak gw seneng semua seneng. gw brangkat PSG di semarang.
juni-juli-agustus 08
hidup 3 bulan di semarang yang sangat panas. sempet gak betah gara-gara kerjaannya ngebosenin. liburan ke jogja ama temen-temen kiseL. gak ikut upacara agustusan. dapet banyak temen dan pengalaman yang tak bakal dilupakan di semarang.
sep 08
balik ke Malang. PSG telah usai. kembali keskula ketemu lagi ama temen-temen seperjuangan. romadhon telah tiba. masih sibuk berpuasa dan bertarawih. jaRang ngaJi*males mode:on*.
okt 08
hari kemenangan udah tiba. liburan juga udah tiba. puasa gw SUKSES gak bolong. tapi dapet angpau gak begitu banyak.
nov 08
jadwal padat, banyak ulangan, tugas numpuk. ikut penanjakan ke bromo*senangnyah*
des 08
TA udah dimulai, jarang maen-maen. liburan natal sempet mudik. trahir ngrayaain malam taun baru di KOS.

taun 2009 ini gw punya impian:
– LULUS UN dengan nilai baik
– dapet rank 1 lagi*i hope*
– lulus skul langsung dapet kerja
– ngebahagiain ortu
– panjang umur*ammiiiienn*

huhuuh.. taun baru kali ini gw emang gak kemana-mana. selain gw lagi gak fit, gw juga lagi males mau ngerencanain kemana. hepy new year to aLL. semoga di taun yang baru ini kita dapet anugerah dari Allah. ammiienn,,,,

23 thoughts on “from 08 to 09

  1. @bena: amiiien… tengkyu bang,
    @ria: yoiii..
    @beadhab: opo ae mas mas
    @diana: sista sok sibuk niii
    @uci: psg itu praktek sistem banda kek magang gitu
    @elpensive, @luigi, @linda, @rosa, @donat : hepy neu year too
    @all: tengkyu smuanya

Leave a Reply

