sabtu sial dan liburan masal

hohohoh,,,
libur teLah tiba, saatnya beristirahat total buat nenangin pikiran. buang jauh-jauh upil beban di dada. rencananya sii gw mau mudik ke kampung. soalnye semenjak libur hari Raya kemaren gw blum sempet pulang. ntar malem persiapan packing-packing barang bawaan. tapi keknya gw gak bakalan bawa pakaian banyak secara dirumah gw masih ada pakaian adik gw. jadi bisa minjem gitu, heheheg.. sebelum balik kampung gw sempetin posting dulu, biar blog gw masih tetep apdet.

Hari sabtu kemaren gw ama temen gw ikutan workshop di UNIKA widya karya Malang, rencananya gw brangkat ama temen gw jam 9 tapi berhubung di skul masih ada pelajaran ya terpaksa gw agak telat berangkatnya. kira-kira ja sepuluh lewat gw meluncur ke TKP. tapi apa yang terjadi? setelah sampe disana gw telat. workshop linux-nya udah selesai. apes dah gw. sebenernya masih ada worksho trahir tentang mikrotik. tapi masih ntar jam 1-an baru dimulai. daripada gak ada hasil ya udah gw ikutan workshop yang kedua.

Ngeliat jam di hape masih jam sebelas. masih kurang dua jam lagi. daripada nunggu lama gw ngajak temen gw buat maen PS2. muter-muter malang gw ama temen gw bingung nyari tempat maen PS2. hingga akhirnya sampailah gw di suatu perkampungan yang konon katanya ada tempat maen PS2. pertama kali masup Gang pertama kliatannya sih lancar-lancar ajje. tapi setelah ngelewatin belokan kedua, gw ama temen gw sukses kejebak jalan buntu.*mampus Lo!!* sambil nyengir-nyengir najong gw ama temen gw langsung muter balik buat nyobain gang yang kedua. begitu lewat belokan pertama firasat gw kaga enak. ternyata bener, tepat di belokan kedua juga gw sukses juga untuk yang keduakalinya kejebak di jalan buntu*double apes*. siaL!! gw cuman bisa nyengir-nyengir ngakak.

Tapi gw masi belum patah semangat. abis kluar dari gang menyesatkan tadi gw muter-muter lagi buat nyari rental PS2 terdekat. karna gak nemu-nemu akhirnya gw mutusin buat nanya ke seorang anak kecil yang sedang jalan di pinggiran jalan raya.
gw : “de’ de’ tau tempat maen PS gak?” *nyengar-nyengir dengan wajah meLas*
ade’ : “di sana tuh!! ” *nunjuk ke sebuah gang sambil ketakutan ngeliat gw ama temen gw*
gw : “owkey, makasi ye”
tanpa pikir panjang gw ama temen gw langsung masup ke gang yang gw lupa namanya. gw menyusuri satu persatu rumah-rumah kali aje ntu rental PS. tapi emang gw apes yang ada disono cuman ada papan bertuliskan laundry, tukang jahit, tukang pasang gigi, bengkel motor ketok mejik dll. tidak ada kata-kata rental playstation2. sejenak gw berbisik ke temen gw, “keknya kita dikerjain ama anak tadi deh, mungkin anak tadi berpikir kita berdua adalah penculik anak yang berpura-pura menjadi siswa SMK tyus nanyain tempat Rental PS2”. siaL banged dah hari ini.

berhubung jam di hape gw nunjukin pukul 11.45 gw ama temen gw bergegas pergi ke masjid deket alun-alun buat sholat. tapi sebelumnya kita berdua beristirahat sejenak di alun-alun. kita berdua mirip boLang alias BOCAH ILANG. yang kalo diibaratkan seperti peribahasa “udah jatuh ditimpuk sendal jepit tetangga”. abis sholat gw balik ke UNIKA buat daftar workshop mikrotik. nunggu sekitar setengah jam akhirnya gw ikut juga tuh workshop. isinya selain tentang mikrotik juga diisi promosi produk-produk AMD ama vga ATI.

tepat jam setengah lima sore gw beranjak pulang ke kos. huh kesialan di hari sabtu yang kelabu. okkelah kalo gitu gw cabut dulu. soalnye maw packing buat mudik besok. see ya,,,

9 thoughts on “sabtu sial dan liburan masal

Leave a Reply

