TA? oh my goat!!

yo…yo..yoo,,, watsup guys!!!
Alhamdulillah gw uda sembuh, meskipun masi rada pilek2 dikit2 banyak si, tapi gw uda bisa melakukan aktipitas sehari2 dengan lancar. ada beberapa hikmah yang bisa gw ambil dari sakit gw kemaren. sekarang gw jadi doyan mamam. gak teu napa setiap saat pengennya ngemil mulu. makan ini makan itu. minum ini minum itu. kecuali minum es. slaen itu gw juga jarang keluyuran lagi. semenjak sembuh dari sakit, gw sering di kos mulu. gak teu napa gw jadi males kluar gitu. gw juga sekarang doyan ngegame padahal ujian semester udah tinggal beberapa minggu lagi. biasalah, gw lagi sibug mengurusi FM09. paling2 kluar cuman cari mamam doank.

seminggu trahir ini malang mulai menghitam. sejak pagi ampek malem ujan gak brenti2. sinar matahari keknya cuman ngintip2 di balik gelapnya awan item. jemuran baju yang udah gw jemur slama dua hari juga gak kering2. parahnya kancut gw yang tersisa di lemari cuman tinggal 1 doank. moga ajje besok uda kering semua.

hari kamis kemaren kelas gw makin autis. disaat jam trahir plajaran tepatnya pelajaran english, kelas gw malah maen benteng2-an di lapangan basket, dan itu bikin heboh anak2 kelas laen yang lagi sibug KBM. tapi untungnya guru2 ada yang pada rapat jadi kelas gw gak kena marah de. tyus jumat kemaren genderang TA uda mulai ditabuh. para pembimbing uda mulai dibagi. kelompok gw kebagian jadi kelompok ke-52 n pembimbingnya mz rahmad perkiraan gw sih presentasinya bulan maret gitu. tapi gw ama temen2 seperjuangan gw uda mulai membuat TA itu dari sekarang. meskipun sebenernya agak rumit, tapi gw yakin gw bisa ngerjain semua itu. *pede mode:on*. sebenernya gak salah sih kalo TA emang ngasih pengaruh yang cukup besr buwat anak2 moklet. karena selain kita disuru bikin proyek, kita juga kudu paham n ngerti cara pembuatannya. jadi gak asal buat tyus kompeten gitu. suasana skulah ahir2 ini juga berubah. banyak anak2 yang sering ngumpul2 bareng buat diskusiin about TA gitu. disini TA disana TA dimana-mana ada TA.

okke2 lupakan TA sejenak. pulsa m3 gw saat ini udah ludes. bukan karena sering telpon2an, miskol2an ato sms2an. tapi gw keseringan ngenet. mulai dari buka FS, Blog, n chating. gw gak nyangka ngeblog lewat hape emang mahal banged. cuman ngasi comment 3 blog doank eh pulsa gw ilang seribuan gitu. dasar anak kos emang ditakdirin buat ngirit. maw ngisi pulsa takut duit abis tapi kalo gak diisi malah gak bisa ngenet lagi. apalagi sekarang gw lagi kena mitos aneh. setiap gw punya pulsa jarang banged ada telpon ato smz yang masup. nah pada saat gw kagak punya pulsa sms malah banyak bnged yang masup dan itu important banged. huh keknya gw kudu menghemat pulsa banged.

eiya.. senin besOk ada pertandingan seru lo. buat blogger yang maniak boLa jangan lewatkan pertandingan bergengsi klub kesayangan gw AC Milan ngelawan Jupentus. wajib tonton tuh. moga ajje milan bisa menang ammien. gw cabut duLu guys see ya in the next post,,

24 thoughts on “TA? oh my goat!!

  1. @nyurian: yoi bro,,
    @tha: oyi cing
    @herrybj: kecewa bnged dumn, scara gw pan milanisti sejati
    @sarah: iyye samasama
    @ucii: gw milanisti sejati. kolor gw lumayan udah kering
    @barried: waduuh gw ditabok
    @maman: yoiii
    @angga: waaah,, gambar apaan tuh?

Leave a Reply

