i’m sick,,

hellow guys!!!
gw baru nongol nii. soalnye beberapa hari trahir ini gw lagi sakit. badan gw lemes, tenggorokan gw sakit, jadinya bikin gw males ngapa2in. mungkin gara2 perubahan cuaca di malang yang gag jelas gitu. kadang panas banget kadang dingin banget. akibatnya gw jadi jarang keluar kos. kalopun keluar paling2 cuman cari mam duank. bahkan rebo kemaren gw ga jadi ikut maen futsal ma anak2.

suasana kos gw sekarang lagi sepi. anak2 pada pulkam smua. katanya si pengen ngerayain idul kurban di kampung halaman gitu. so, di kos cuman tinggal gw ama temen gw yang emang ngerencanain gak pulang. kalo gw sih punya alasan napa gak ikut pulkam. ya karna slain gw lagi gak fit, minggu depan nyak babeh gw rencananya bakal maen ke malang gitu jadinya daripada gw bolak balik pulang lebi baek nungguin nyak babeh dateng kesini aje.

eniwey,, ahir2 ini di skolah gw lagi demam raditya dika. setiap hari temen2 gw banyak yang bawa bukunya si radit. mulai dari si kambingjantan, radikus, ampek basot. bahkan gw sekarang sering banget make nama temen2 radit*buku radikus* buat manggil temen2 gw seperti hugo, mbip, toni, ampe si edgar. lucu juga si manggil kek gitu buat ngehibur diri.

keknya segini dulu ajje postingan gw. ga masi belum dapet ide mau nulis appa. gw mau sharing poto2 editan gw aje ye. eh iya doain gw guys moga cepet sembuh n bisa beraktipitas lagi..daa!! 🙂

Photobucket
Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

33 thoughts on “i’m sick,,

  1. @lyinn,@pinkparis,@tha,@namada,@wiend,@ewink: tengkyu2
    @angga: huwakakakak
    @easy: Alhamdulillah,, uda lumayan
    @aeros: ember..
    @alvis: gw pake ilustrator CS2
    @bena: yoi bang tengkyu..
    @pinkuins: waduh bro keknya blum tuh… gw sibug bgd
    @ramdunn: hayuuuk tuh dah gw link
    @sandi,@mz rahmad: yee maunya

  2. eniwey,, ahir2 ini di skolah gw lagi demam raditya dika. setiap hari temen2 gw banyak yang bawa bukunya si radit. mulai dari si kambingjantan, radikus, ampek basot. bahkan gw sekarang sering banged make nama temen2 radit*buku radikus* buat manggil temen2 gw seperti hugo, mbip, toni, ampek si edgar. lucu juga si manggil kek gitu buat ngehibur diri.

    Ini yang bahaya…..

Leave a Reply

