cerita gak jelas

HeiHoo!!! helga kembali Lagi setelah minggu2 trahir berkutat dengan keautisan. haha.. dalam postingan kali ini gw cuman mo crita-crita aja. bukan crita soal kemenangan obama irama atas mc cain, bukan crita soal hukuman mati si amrozi cs, bukan crita soal RUU photografi pornografi yang ampek saat ini masih terjadi pro dan kontra, bukan crita soal tukang siomay yang digrebek satpol PP gara2 jualan dipinggir empang*lho?*

Minggu kemaren gw abis ganti hape ni, soalnya hape gw yang kemaren kagak enak. Gak ada javanya. bisanya cuman buat telpon ama sms duank tapi kalo dibuat ngenet malah lemot. maka dari itu hape gw kini berevolusi dar..
Photobucket
jadi gini nii..
Photobucket
Alhamdulillah sekarang gw bisa OL ym, fs, MXit, Nimbuzz, ampek blog tiap hari. meskipun di sekolah gw dilarang bawa hape tapi gw nekat2 aja bawa hape tiap hari.

eniwey hari rebo kemaren gw apes. nilai ulangan fisika gw dapet jelek padahal gw udah berusaha sekuat tenaga nyontek belajar dan berdoa biar dapet nilai bagus tapi eh tapi cuman dapet segini..
Photobucket
terpaksa deh gw harus remidi ngerjain tuh soal lagi.

Nah waktu jumat kemaren gw ulangan kimia. konon guru kimia kelas 3, katanya si gukil alias guru killer. gw gak brani nyebutin namanya karna meskipun killer gw masi ngehormatin beliau sebagai guru gw.* ciee* jumlah soalnya ada 14 soal. 12 objektif tyus yang dua essay. gw yang dari kemaren2 udah menyiapkan contekan belajar nyantai aja nerima soal yang tipe B. bahannya tentang reaksi asam-basa gitu deh. setengah jam berlalu suasana masih tenang bercampur bingung. temen2 gw juga masi mikir bagemana cara nyontek biar kaga ketahuan. ada yang ngerjain dengan serius ampek keringetan. ada pula yang ngerjain sambil ngupil celingak celinguk kanan kiri. bagemana dengan gw? hahaha gw baru ngerjain 5 soal objektif. itupun gw yakin cuman 3 soal yang bener.

sebelum ulangan guru gw bilang, kalo yang ketahuan nyontek bakal langsung remidi. nah dalam kesempatan kali ini 3 temen gw sukses kepergok nyontek. suasana yang tadinya tenang sekarang malah jadi mencekam. badan gw gemeteran ngerjain soal, keringat dingin bercucuran dari kepala gw, upil gw muncrat2 berserakan*loh* untung maruntung gw yang emang waktu ntu ga nyontek*bullshit* akhirnya bisa ngerjain tuh ulangan dengan lancar. Alhamdulillah!! meskipun gw gak yakin tuh ulangan dapet bagus tapi gw berharap moga gak remidi. soalnya gw paling males kalo disuruh remidi*ya iya pun anak SD aje males kalo disuru ulangan lagi*

denger2 kabar tanggal 22 November ada PestaBlogger di Jakarta. tapi sayang gw kagak bisa ikut secara gw ada di Malang gitu n gw juga lagi ga punya duit buat ongkos ke Jakarta.

huaaa gw ngantuk. gw mo molor dulu ahh.. see ya !!

Advertisements

17 thoughts on “cerita gak jelas

  1. wah nilai fisikanya 65.. keren abiss.

    gw dari kelas 1 ampe sekarang paling gede dapet 40.. hahahaha.

    Oya, gw ada psot baru nih.. mampir2 ya. jangan lupa di comment. thx. 😀

  2. hell,blogku masukin blogrollmu donk. .

    pasangan homomu masih idup kan?

    si Ferly Juli Herlambang anak’e pak Muad. .

    Hahahahaha. .

  3. mau pameeeeeeer…..
    untuk pertama kalinya gu dapet fisika 91 doooong……
    dan yang ga diremed itu orang2 jenius… dan gu nyempil diantara mereka T.T
    ah, yang penting ga rmed 😛

    heh, ulah main hp wae atuh 😛

  4. @krismansyah: waduhh parah tuh..
    @bheadhab: lu juga parah!!!
    @sippa: ahiak.. ahiak…
    @katim: nyontek sih. tapi cuman dikit.. hheheh
    @cena: so swit pastinya hahahag
    @fans: sama bro..
    @ridu: yeeee duduL nee..
    @aeros: okke bro udah gw link tuh…

  5. ngomong2 soal fisika,jadi teringat masa skul. dolo catatan fisika sayah paling amburadul, campur aduk ndak karuan.

    oia permisi, numpang beken ya. nitip alamat blog yang baru http://www.ingateros.com. alamat’e sajah yang baru, kalo blognya tetep amburadul hehe. lebih beken lagi kalo di tempel ke blogroll hehe *ngarep* biar ikut beken juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s