gw autis?? oh tidak!!

kata2 autis ahir-ahir ini mulai merajalela. mulai dari blog, fs, ym ampek sms udah kena dampaknya. bahkan gw yang notabene seorang pengupil terpelajar udah mulai kena dampaknya meskipun cuman dikit. gw gak teu apa mungkin gw autis gara2 kebanyakan nongkrong di blognya si bena ato si uci. kasian banged nyak babe gw yang uda nyekolahin gw jauh2 di Malang tapi gw malah jadi autis. tapi anehnya gw malah senneng make ato manggil nama sesuatu dengan kata autis. seperti contohnya leptop gw sekarang udah gw ganti namanya menjadi autis’ dengan wallpaper seorang cewe yang uda gw edit juga dengan unsur autis. nii scrinsutnye…

Photobucket Leptop autis

Photobucket

seRba autis

gag cuman ntu tadi siang keautisan gw mulai menjadi-jadi. critanya tadi abis ngerjain tugas kimia gw langsung cabut ke WC kantin sekulah buat mam sekalian ntar langsung ke aula. Hah!! emang dasar autis, gw yang waktu ntu udah kelaperan stadium 3,5, langsung ngambil satu porsi nasi pecel plus es teh di kantin. tanpa banyak ngemeng gw langsung melalap abis tuh nasi. Nah pas gw kenyang n bersiap maw bayar, gw lupa ternyata gw gak bawa duit. untung maruntung ada temen gw yang masi tersisa di kantin*temen yang laen udah pada ngumpul di aula* Alhamdulillah!! akhirnye dengan terpaksa gw minjem duit temen gw alias ngutang.

emang sih keautisan gw gak separah si bena ato si uci tapi dengan terjadinya hal kayak tadi gw kudu sadar kalo autis udah menggerogoti prosesor di otak gw yang sering hang. ada yang teu gak cara ngilangin sifat autis?? hadeh….

Advertisements

23 thoughts on “gw autis?? oh tidak!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s