kesibukan seorang pengupil

howdy aLL,, kembali lagi disini bersama hellga yang baeg hati ini.

Minggu terakhir inii gw mulai disibukin dengan skedul yang padat banged. klimaksnya jumat kemaren saat gw seharian penuh super duper sibuk. mulai dari pagi hari ikud senam sekulah. abis senam ikud pelajaran pkn, dilanjutin pelajaran english, tyus pelajaran kimia n trahir kewir. gak cuman itu bahkan gw sempet klenger sesaat plus pusing gara2 telat sarapan. Pulang skula gw solat maghrib jumat sepert biasa. bis solat jumat gw ada pelajaran tambahan di skulah ampek hampir mahgrib. bis solat magrib dilanjutin bimbel ampek jem setenga sembilan. yah beginilah kesibukan seorang helga. tapi meskipun sibuk, gw masi inget ama solat, makan ama ngupil*lho?*. Nb : Khusus ngupil gw udah mulai ngurangin ni,, gw gak mau lobang idung gw jadi tambah lebar gara2 dalam sehari lebih dari belasan kali gw ngupil*lebay*

Tapi disamping kesibukan gw yang padat ntu gw juga masi sering ngegame gundu DOTA setiap hari buat ngilangin stres. meskipun banyakan kalahnya daripada menangnya tapi gpplah yang penting have fun.

eniwey,, ada kabar baig dari skula. Jumat kemaren abis senam, guru kesiswaan gw bilang kalo UNAS gag jadi di majuin. jadi UNAS dimulai bulan April. tapi meskipun gitu gw masi blun bisa nyantei2 sualna ujian TA dimulai bulan Januari. persiapannya pun cuman sekitar dua bulan setengah.eh iya di skula gw sekarang lagi ada PLDK. ya sejenis pelatihan diklat gitu. n yang bikin menarik para peserta PLDK diwajibin minta tandatangan senior kelas 3 minimal sebanyak 150 orang. heheh,, jadi ada kesempatan nii buad ngecengin para junioristi yang cakep2..

Senin kemaren waktu gw nongkrong di RB, gw liat ada yang baru di RB ni. Dengan banyaknya perubahan yang ada di RB gw jadi semangad lagi buad maen2 di RB meskipun cuman sekedar ngepost ato buat thread baru. minggu depan mungkin bisa dibilang minggu yang melelahkan cz ulangan harian udah pada nunggu. mulai dari ulangan Jarkom, kimia, ampek english. mogga ajje gw bisa melalui semua ulangan ntu dengan baik dan lancar. minimal gak dapet remidi pun.*semoga Allah ngabulin doa gw ini Ammiien* 🙂

Yawdahde kalo gitu see you again prend in the next post,,,

14 thoughts on “kesibukan seorang pengupil

  1. @okta: okke deh salam upilers
    @bochiel: sama aje kale.. males blajar.. ntaran ajje
    @barried: jah gw laki tauk bukan tante
    @sarah luna: waah kalo gtu gw berenti ngupil ajje ahh
    @perempuan: yoi mbak
    @3wink:yoi gw anag RB bro. hayukkk tuh dah gw link
    @bena: masi jaman pakde…
    @tha: yee ketawa,,

  2. yoi rb makin gaul bos hehehe ..

    waaah sibuk amat, sama dong hehe,, jangan ngupil terus ah, hahaa dota mulu masi jaman omm?? mending cari kerjaan sambilan hehee

  3. wakakakkk…
    udah hell, biarin aja cikelidut ngupil sendirian…
    kaya na sering nih, liat H warna biru d rumah blogger…
    huaaaa, RB member juga nih…
    salam kenal…
    tukeran link yuuu…

  4. Wew… temen ku ada tuh yg punya hobi samay kayak kamu.. Mpe dia dapet julukan HIGE = Hidung Gede. Yg konon katanya hidung dia makin gede krn keseringan ngupil. Wuakakakkakak.. Mang bisa yah??

  5. @dinda: biasalah ndut namanya juga pengupil
    @anastasia: yeee tiru2
    @adhie: yoi laaaa
    @cikledut: hahhh ngupil bareng?? emmoohhh

  6. Hahahaha

    ngupil bareng yuk…

    jari loe ke idung gue, jari gue ke idung loe..

    Hahha..ngupil berantai, blon pernah di indonesia!!

    Pecahkan rekor!! PECAHKAN REKOR DENGAN UPIL !!!

  7. helga..emangnya sma masih ada senam-senaman yak???uhahahahaa
    perasaan dulu jaman gw gak ada deh..apa gw yg lupa ingatan??

    ahhh sibuk ngupil aja sok sibuuukkkk….
    *piss bos*

Leave a Reply

