hellgalicious come back!!

sebelumnya gw mo ngucapin “MinaL aiDzin waL Faidzin MoHon maAp Lair batHin” duLu buad semua blogger. soir telat ngucapinnya. kalian semua tau sendirilah kesibukan seorang helga. so, dimulai dari nol lagi deh.

Mungkin bagi sebagian kalangan tukang ojek, judul diatas agak sedikit lebay*apa hubungannya?* tapi yang penting gw udah balik kandang lagi nii setelah berminggu2 lamanya gw mudik, tyus lebaran di kampung, silaturahmi ama family n temen2. huhh!! beda banged rasanya kalo abis libur dua minggu lebih tyus masup skulah ketemu ama temen2 seperjuangan. rasanya kayak ketemu ama sahabat yang uda lama gak jumpa*halah*.

okke guys!! gimana kabarnya ne?? pasti masi idup semua kan?!
hahahah… gw tau dari lubuk hati kalian yang paling dalem pasti kalian semua kangen ma gw kan?? *kumat mode:on* udahlah gw udah balik lagi di blogosphere nii. so, buad temen2 gak usa pake nangis2 sgala.

kalo ngomongin soal lebaran kemaren ada yang beda dari taun2 sebelumnya. perlu temen2 ketahui presentase pendapatan ngamen angpau gw ditahun ini agak merosot. ya sekitar 25% lah. itupun belum dipotong pajak 10%*lho?* bisa dibayangin di taun2 yang akan datang pendapatan angpau gw jadi Rp0,00,- ato bahkan malah minus. huhuhu!! betapa menderitanya,, Eniwey, akhir2 ini gak tau napa gw demen banged dengerin myusik. apalagi kalo lagunya rhoma irama demasip ama seventeen, beeehh maknyus banged dah. karna slaen enak, lagunya juga pas banged ama yang gw rasain saat ini.

eh iya,,mungkin dalam beberapa minggu ato bulan kedepan gw gak akan sering nongol di blog gw ini. karena jadwal padat udah pada nungguin. belum lagi ada issu kalo UNAS taon depan bakal di majuin di bulan pebruari ato maret gara2 ada pemilu. bisa2 rambut gw jadi rontok gara2 kebanyakan mikir. emang sih sumpek banged kalo sehari ajje gak ada internet. gw jadi gak bisa maen di rumahblogger lagi, gak bisa ym-an lagi n juga ga bisa ngeblog lagi. gw cuman berharap buat temen2 yang kangen ma gwa*pede mode :on* gak usah kuatir. sesekali gw juga bakal ngupdate n nongol di blog gw meskipun gak sering2 amat. makasi banyak buat temen2 yang uda mampir di blog gw n ninggalin commeng meskipun blum gw bales insyaAllah pasti gw usahain mampir di blog kalian.

mmm,, segitu ajje postingan kale ini, saia cabut dulu ye!!

29 thoughts on “hellgalicious come back!!

  1. @ale: yoi bro sama2
    @brillie: hajaRRRR!!!!! ciatttt!!!
    @engga: iyye gag jadi
    @masmoemet: alo juga
    @abie: apanya yg sips?

  2. @bena: yoi bro…
    @dindut: woooo.. gw udah ngurangin ngupil tau!!
    @pinkuinz: cuman dapet dikit….
    @shintung: bener banged tuh. kalo di skulh gw biasanya disebut fitrah alias blank.
    @tha: mizz u tuh
    @fee n frisnanda: sapa iku?

Leave a Reply

