minggu terakhir

okke sebelum gw pamit? *hahh,, pamit?? mau kemana lu?* saia mo minggat dari semarang. ahirna rasa bosan udah mulai mengepung otak saia. saia jadi kepengen buru2 pulang. minggu ini merupakan minggu trahir saia idup di semarang. hari2 yang tlah saia lalui*ciee kok jadi puitis gini?* ama temen2 koz di sini bakal jadi kenangan yang terindah. saia gak kan lupa waktu jualan siomay bareng di pinggir empang, ngupil sambil boker bareng, nyanyi2 bareng, tidur bareng*lho?*. Hitung mundur dari hari ini saia udah ngerencanain sesuatu buat seminggu kedepan

hari SENIN
nyantei dulu kan masi 6 hari lagi
hari SELASA
masi nyantei sambil ngupil
hari RABU
mulae bosen ngupil tyus nyoba mengkolaborasikan upil ama boker
hari KAMIS
tobat ngupil tyus ngaji’ sualna lage malem juma’t
hari JUMAT
packing2 kolor, baju, penjepit upil buat pulang kampung
hari SABTU
pengennyah sih malming tapi berhubung uda kanen banged pengen pulang, so say gud bay ajje deh!!!

buat para blogger bentar lagi kan bulan ramadhan, bulan yang penuh upil hikmah, bulan penuh ampunan. saia gak mau’ mengawali bulan yang suci dengan upil2 dosa2 saia yang masi nempel di idung jiwa saia. maka dari itu, apabila jika kalau bilamana*halah* ada perkataan, perbuatan, dan ucapan saia yang nggak berkenan di hati elu2 semuah, saia dari dalam lubuk hati yang paling dalem mo bilang MINTAK MAAP yang sebesar2nyah. permintaan maap gw tujuin special gak pake upil buat chaleklek yang uda sering saia katain dudul, buat suzhein dan bena yang selalu saia usilin, buat si diana bochiel yang udah saia kerjain, buat masmoemet, bang ridu, dindut, maz kiyat ama si teteh. juga buat semua temen2 saia di moklet, di YM, di RB, di pLendster, pacebook, maupun temen2 blogger laen yang gak bisa ambo sebutin satu2.*lho kok jadi kayak acara perpisahan kelas gini?*

trahir kalinya saia cuman bisa ngucapin SELAMAT ngupil BERPUASA!!!!

Advertisements

28 thoughts on “minggu terakhir

  1. @dindut: okke dinda makacihhhh!!!
    @tyo: hyakakakakak biasa ajja lagi…
    @afwan: insyaAllah kalo inget..
    @bena: itu mah keahlian gw
    @dondanang: yoi bro
    @tha: yoi non sama2
    @cumi: udah kemis malem kemaren

  2. helgaaaa…hidup lo ga jauh dari upil..ahahahaha

    iya helga dindut juga mau minta maaf ya kalo ada salah2 kata misalnya di komentar atau pas YM-an….
    asiiikkk udah mau bulan puasa…yey yey yey

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s