Antara sekolah dan kerja

Howdy aLL?? Wasup? Gimana kabar dirimu semuah? Pasti masih idup semua kan? okkeLah, di hari libur yang cerah ini seperti biasa saia masih tetep di kos dan gak kemana2. gak ada yang istimewa di hari ini. Kalopun ada pasti gag jauh2 dari nyang namanya ngupil ama boker.

lagi pilek ye?* huh, besok udah masup kantor lage. Saia pikir2 kesian juga ye orang kantoran. Masup pagi pulang sore, malem baru istirahat. Gag ada kesempatan buat seneng2 kecuali hari libur. Mungkin ntu kale ya nyang selama ini dirasain ama engkong/ayah kita. Beliau rela kerja membanting piring tulang, memeras jemuran keringat cuman buat menghidupi anak ama istrinya. Tapi ada juga sih ayah yang kerjanya cuman nganggur gag jeLaz.

Bukan bermaksud merendahkan diri, engkong saia di rumah udah berumur 50 thun. Kerjanyah sebagai PNS Bina Marga. Ntu tuh yang setiap hari ngontrol jalan raya. Kira2 3-4 tahun lage beliau udah pensiun. Udah kewajiban saia sebagai anak yang baek hati dan suka mengupil untuk menggantikan posisi engkong saia kalo ntar udah pensiun. Secara saia kan udah kelas 3 n saia adalah anak tertua di keluargah saia. But, meskipun usia saia udah 17 taon saia masi blon punya KTP low. Alasannya cuman satu, males ngebuatnyah. Pengennyah si dibikinin tapi saia binun ntar di KTP saia mo saia taro foto yang model kayak gimana. Sekarang kan udah 2008, zamannya teknologi. Seperti yang kita tau selama ini foto2 yang nempel di KTP umumnya terlalu formal. Ada yang foto dengan senyum2 gag jelas, ada yang tanpa ekspresi mirip orang nahan kentut 4 jam, ada juga yang fotonya dengan tampang marah kayak orang gila. Saia pengen foto di KTP saia ntar diganti dengan foto vector, ato foto yang udah diedit. Biar tampak keren geto.

Sabtu kemaren tepatnya tanggal 16 Agustus, saia merayakan nyang namanya Malam nifsu sa’ban yaitu malam bergantinya tahun dalam islam yang identik dengan malam penuh ampunan, penuh barokah, n penuh berkah. Sebagai orang islam, saia gag mau ngelepasin malam ntu. Biasanya pada malam nifsyu sa’ban digunakan banyak orang untuk meminta maap kepada sanak famili, temen ataopun pacar atas semua kesalahan yang udah dilakukani. Maka dari itu dalam kesempatan yang penuh upil ini, saia cuman mo ngucapin mintak maav kepada smua blogger atas semua kesalahan2 saia. Baik ntu nyang di sengaja maupun yang gak disengaja. Saia hanya manusia cakep biasa yang tak lufut dari nyang namanya upil*lho?*

Mmmm,, segitu dulu ajje postingan saia. Saia ucapin met berLibur buat yang lage liburan. Buat yang gak berlibur no commeng ajje dah. Duduw,,,,

Advertisements

29 thoughts on “Antara sekolah dan kerja

  1. @monyet: emng gag nyambung kok…hyakakakak
    @khafi: okke deh tuh dah saiaa link..
    @adhi: yoi bro..
    @cena: iyye ntar kalo ada waktu
    @ridu: ah yang bener bang… ade2 saje

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s