posting lagi

Huff akhirna bisa mosting lagi. Setelah sekian lama bergelut dngn nyang namanya php n excel*hah makanan apaan tuh?*. mungkin saia emang ditkdirin bukan jadi programmer kale ya. Sualnah saia gag pernah nyambung kalo ditanyain soal php. Dikit2 sih bisa. tapi gpp Lah yang penting teu dasar2nyah. Minggu terakhir ini skeduL saia emg padat bnged*halah sok artis lu*. Saia jadi kagak sempet doTa-an lage. Bahkan saking sibuknya saia terpaksa gag ber-YM-an ria 4 hari berturut-turut. Begitu kemaren saia buka Ym, teman2 saia ampek nanyain2 gto. Offline messagenya bnyak bnged. Ampek hampir ratusan. Ada yang kangen ama saia*pede mode:on*, ada yang nanyain kabar, ada juga nyang nanyain nomer*lho?emang saia Bandar togel?* Huhh emang udah nasib kalo jadi artis*jitak*. Setiap hari harus melayani permintaan fans2 berad*tabok*

huwaaahh. Ngantuk,. Baru sekali ini saia mosting pagi-pagi-buta. Pengennyah sih posting kemaren sore atau malem gto. Tapi gak pernah bisa. ada ajja yang bikin saia kagak bisa nulis postingan. Seperti kemaren mlem waktu mo nulis postingan ehh saia diajak ngeband ama maz kos saiia. Padahal dy udah teu suara saiia ntu mirip blender rusak alias serak-serak fales geto. Pulang dari ngepel ngeband jem stengah satu malem. Mau nulis jam segitu mah udah males. Mata saia pedesnya kagak karuan. Ujung2na ngorok. Hingga akhirna jem stngh 6 pagi saia banun dan apa yang terjadi sodara2?? Yaak mta kanan saia bengkak kayak digigit kebo. Waduh gag enak bnged pergi ke kantor dengan mata sebelah benjol.

kemaren wktu blogwalking saia sempet mampir di blogna si paams. giLaโ€™!! saia iri bnged. bLog dy udah berevoLusi jadi pamms dot com. Kapan ye saia bisa kayak gto?? Dari dulu pengen pnyak domain.com tapi macih blun sempet.

Ngeliyat kalender di kompi, huhhh masi 21 hari lagi PeEsGe. Lama bnged rasanya. Saiaa udah mulai kangen ama keluarga dirumah n juga kangen skuLa tercintah di Malang. Andai saia punyak temen kayak doraemon. Mungkin saia bisa mintak tollong di ceppetin waktuna. Eh iya bentar lagi Indonesia ultah ke-63. Untung saia lage magang, jadi bebas deh kagak ikut upacara pernikahan bendera.

hogeh dah segini ajjeh. Saia mo sholad subuh duluโ€™ skaliyan langsung bu2k cz mata saia macih bengkak. Buad nyang lagi skuLa saia cuman mo ngucapin met bersibuk-sibuk ria ajje. Mamam tuh buku!!! Buad nyang lagi libur saia mo bilang have Fun ajje de!!

Advertisements

26 thoughts on “posting lagi

  1. @elmo: bukan berkelahi tapi disruduk kebo
    @easy: apa perlu diadain??
    @tyo: huwaaaaaaaa..
    @cireng: ho’oh..
    @yolandah: artis kota semarang*narsis mode :on* bikin aplikasi non
    @lynn: ayuuukkk..
    @lisz: ammiieenn…
    @raka: hmmm ntar saiaa coba

  2. Tyo, loe sadis, anak org tau.. wkwkwkwk..
    beli domain donk.. mana tau tiba2 waktu gw mampir2 ke sini uda ganti jadi “hellgalicious.com” hehehehe..

  3. wew..
    artis manah nee??
    kug jarang akuh liadh kauh nongoL nang TV..
    hoho..
    sibukh dg php,
    ehmm..emg situh suruh appah ce??
    blog kauh lho kueren..apalagih headerna..topp abizz…
    ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s