Ga pake judul

Hari ini saia sumpek banged. Sejak bangun tidur jem 8 pagi pikiran di otak saia gag jelaz. Mikir ini eh yang muncul itu. Mikir itu yang muncul ini. Serba gag jelas deh. Buka hape males smzan, pengen telpon pulsa sekarat, pengen jajan duit blom dikirim ama nyak babeh. Dari tadi pagi cuman bisa bolak balik makan-tidur-boker. Gag sengaja saia lihat kalender di hape, wuih dah tanggal 2 Agustus. Berarti udah 2 bulan saia di Semarang. Kangen bnged ama suasana skula di malang. Juga kangen ama nyak babeh di kampong. Pengen pulang tapi masi sulit ninggalin saat2 berharga saia di semarang.

Tapi saia pikir2 gag jadi de kangen malang. *loh napa? Gag punya duit buat pulang ye?*bukan, bukan ntu masalahnya. Gini saia jelasin, kalu saia pulang ke malang berarti saia udah harus brsiap2 dengan skedul*bibir monyong ala cinta laura* skula yang bejibun. Mulai dari TugasAkhir, Pelajaran n tugas skuLah, ampek UNAS 2009 yang konon katanya mata pelajaran yang diujikan ditambah ama pelajaran Bahasa Madura. *hehehe gag ding bo’ong*. Emang skula saia TeoPe beGeTe dah kalu soaL bikin siswa stress pandai*moklet gitu loo* Mungkin kalo saia gag bisa ngatur waktu, rambut saia mungkin dah kribo rontok gara2 stress mikirin tugas skulah yang bnyak bnged.

Bdw buswey, saia pengen cerita neh soal kehidupan saia di semarang ne yang baru berumur dua bulan. Ada be2rapa hal yang bikin saia betah tinggal di sini. Tapi ada juga yang bikin saia bosen idup di kota gudeg lumpia ini. Okkeh dimulai dari yang betah dulu kale ya.

  • suasana , yap suasana di semarang beda banged ama di Malang atopun di kampong saia di Situbondoh sono. Disini saia dapet teman2 baru yang heboh2 n asik2. disini saia juga bebas ngelakuin apa ajje. Gag kayak di kampong saia. Di kampung biasanya saia gag bole keluar malem2. sualnah nyak babeh saia macih terlalu kwatir ama saia. Padhal saia udah gede. Klo disini mah gag pulang kekos juga bole.

  • Pengalaman, heheh klo yg satu ini saia seneng banged. Dgn pengalaman yang saia dapet disini saia jadi lebi ngerti arti hidup, arti cinta*ciee* n juga arti persahabatan.

  • Ilmu, saia dapet dari masa PeEsGe saia di kantor kiSEL. Saia dah ngerti suasana per-kantor-an. Saia juga tau betapa sibuknya org kantoran. Masuk jem 8 pagi pulang jem 5 sore.

Yeah, mungkin cuman ntu ajje yang bisa sebutin. Sebenernye macih banyak hal2 yang bikin saia betah tinggl disini. Tapi ntar klo saia certain takut dikira postingan saia kayak dongeng adek kecil yang mau bobok. Nah ckrg fktor2 yang bikin saia bosen di semarang, eng-ing-eng,,.

  • panas, yak inila faktor utama saia bosen disini. Udara semarang yang panas banged bikin saia setiap hari gag bisa tidur siank. Pengennya deket2 kipas angin mulu. Bahkan saking panasnya, jemuran saia kering hanya dalam waktu setengah hari.

  • Nyamuk, enemy number one yang paling saia benci. Gimana enggak, tiap hari saia harus gepuk sana, gepuk sini hanya buat membunuh nyamuk2 yang udah ngisep darah saia.*kejem banged?? Biarin*. Kalo diitung2 udah ribuan nyamuk udah saia basmi*lebay ah*. Yah rata2 tiap hari sekitar belasan nyamuk saia basmih.

  • Rasa kanen, *hah Helga juga bisa kangen? Yaiya pun saia kan juga manusia*. Hmmh ju2r sebenernya saia kanen banged pulkam ke rumah saia. Saia juga kangen ama temen2 skula saia. Tapi macih sebulan lagi saia di sini. Huh sabar…sabar…

Okke de gtu ajje cukup. Ntar klo ada lagi saia update.

Oia sebelumnya saia mo ngucapin selamat bwd ARIS idol yang udah jadi de next Indonesian idol 2008. moga jadi anak yang shaleh dan berguna bagi orang tua nusa dan bangsa*loh kok kayak abis syukuran anak*. Mmmmh,. musim bola udah mulai brgulir ne. yuhuu siap2 begadang malem buwad nonton tim kesayangan saia si inter AC Milan maen. Tapi mulainya baru akhir agustus kok. Jadi skrg masi baru friendly match gto. Okeeh de cukup segini dulu ceritanya. Oiiaaaa ada yang kelupaan. Kemaren jumat saia dapet PR dari si kebo. Ini neh peErna.

awrd

  1. Put the logo on your blog
  2. Add a link to the person who awarded you
  3. Nominate at least 7 other blog
  4. Add links to those blog on yours
  5. Leave a message for your nominees on their blogs

Saia kasih peer ne buat tuJuh blogger di bawaH ini.

Satu. Suzhein
Duo. Dinda dindut
Tigah. Masmoemet
Empat. Shintul kuper
Limah. Noki
Enam. MazPenyu
Tujuh. Abie

Met berkerjah!!! Ciao,..

Advertisements

28 thoughts on “Ga pake judul

  1. hahaha…
    emg semarang tu panas bgd…
    ga usah baju deh,,,

    rambutku aja bisa kering dalam waktu 15 menit boo…
    gila bgd…
    hahaha**

    btw blogku baru loh…
    di blogspot….

    hehheee

    mikir TA jadi sumpeeekkkk…

    hahaha

  2. hell yeah! wahahha..

    panas?
    semua kota d indonesia sepetinya mempunyai masalah yg sama, y panas itu..

    nyamuk?
    wahhh…saking banyaknya mpe gak kpikiran tuh gw..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s