rumahblogger oh rumahblogger

Judul diatas bukan sembarang judul. Saya ambil judul itu dari pengalaman saya selama ini ngikut nimbrung di forum rumahblogger. gag nyangka saya kerasan abis tinggal di rumah blogger. serasa jadi rumah kedua saya setelah rumah saia di desa. pertama kali teu tuh dari bang galih ama bang rama. secara kebetulan saya melihat tulisan rumahblogger di blog mereka. ketika saya coba buka ternyata isinya tentang forum para blogger maniak.
RumahBlogger

Tanpa pikir panjang saya langsung mengklik link register alias langsung daftar di rumah blogger. postingan pertama saya dirumah blogger resmi saya buat tepat pada hari kamis tanggal 26 juni 2008 jam… *udah lupa*. abiy perkenalan saya lanjutkan perjalanan saya buat ngeliyat liyat seluk beluk rumah blogger. mulai dari posting di sini posting disana. hingga akhirna saia bertemu dengan seorang blogger dengan ciri2 rambut kribo, katanya sih dye adminnya rumah bloggern juga paling aktif banget klu disuruh posting. siapakah dia??
Bang Bena
yap dia adalah Bang Bena. orang yang slalu namanya slalu ada disetiap topik maupun postingan par rumahblogger’s mania. orangna lucu, rambutnya kriting alias kribo kayak mie kriting.*lo kok malah ngomongin bang bena?*

hyakakakakak 🙂 bawaanya jadi pengen ketawa mulu tiap ngeliyat gambar bang bena nampang di rumah blogger. ga tau napa. apa mungkin bang bena itu merupakan jelmaan kakek sihir*suami nenek sihir* yang bisa ngehipnotis blogger mania untuk terkagum2 padanya?? ah itu mah imajinasi sesaat pecinta harry potter. ato mungkin juga bang bena dulunya itu seorang mbah dukun yang punyak ilmu membuat orang tergila-gilanya padanya?? sudahlah lupakan semuanya.

okkeh kita kembali ke topik semula “RUMAHBLOGGER“. intinye kalo para blogger dah gabung di rumah blogger gag bakalan bete. malahan asik banget. saya ajje ngenet di kantor seharian cuman buka rumahblogger doang. dunia serasa hancur kayak roti digencet truk tronton*lebay* jika sehari aja ga nongkrong di rumahblogger*hiperbola banget ne anak*. dijamin para blogger puas de. dua jempol buat rumahblogger. 🙂

“PROMOSI INI DIPERSEMBAHKAN OLEH MINYAK SIOMAY CAP KODOK”

nb: buat bang bena maap ye udah ngomongin dirimu. ga semua yang saya omongin itu bener. tapi yang jelas bang bena gokil abis n saya salut banged dah.

8 thoughts on “rumahblogger oh rumahblogger

  1. @benazio saMma-saMma bang. tapi yang jeLaz saia gag bilang bang bena ganteng loo.
    saia cuman ngemeng kRibo..kriwil2..*kabur*
    jus kidding bang…

  2. adduuhh aku jadi maluuhh .. hihihii .. ternyata aku seganteng itu yah ..hihihii

    thanks banget loh atas postingannya hiehehe ^^

    salam Rumahblogger! ^^

  3. Hidup RumahBlogger,,, RumahBlogger Hidup!! wkwkwkwk
    rumah nahjong satu itu bikin gw addicted jg,,,,

    *terpesona mode on* dari penghuni2nya yang pada gelo n gokil!!!!

Leave a Reply

