apakah itu sex?(curhat)

cerita ini bermula ketika saya pertama kali ngekos di semarang. Di sini ada kakak kos saya yang namanya blablabla. pertama kali bertemu dia saya agak grogi. maklum saya klu blum knal ama seseorang biasanya takut,malu,gemeteran,bahkan ampek terkencing-kencing*lebay*. awal kenal, dia orangnya ramah,enak diajak ngomong.

nah pada suatu hari tepatnya saya luppa. dia curhat ama saya. dia cerita banyak mulai dari hidupnya pengalaman menariknya ampek pacar2nya semuanya dikupas habis kayak infotainment siLet ntu. hingga akhirnya pembicaraan kami menjurus ke yang namanya sex. sempat saya kaget ketika mendengar kata itu. sejurus kemudian timbul pikiran di benak saya apa itu sex?

mas kos saya bercerita tentang suatu tempat dimana di tempat itu merupakan pangkalan PSK. dy sempat bercerita panjang lebar mengenai masa lalunya yang kelam. meskipun sebenarnya saya gag begitu paham, tapi saya dengerin ajje tuh. dia bercerita klu dulu pernah sering gonta-ganti pacar bahkan ampek ML sgala.

Tapi terlepas dari itu semua saya bisa mengambil hikmah dari perkenalan saya dengan mas kos saya ntu. saya jadi ngerti seluk-beluk wanita,sex, maupun sgala hal yang berbau kehidupan malam. saya cukup salut dengan mas kos saya ntu. dia orangnya lucu, baik, dan juga enak diajak ngomong, tapi saia juga gag penen nyoba2 yang kayak gtu2an takutnya ntar dosa.*sok alim*

yawdah deh mungkin tadi ntu cuman sedikit curhat saya buat para blogger2. saya mo blog walking dullu

Advertisements

5 thoughts on “apakah itu sex?(curhat)

  1. Wihh asyikk tuh dapet mas kos yg baeek n’ seneng curhaat

    Tapi ati2 klo penyakit masa lalunya kambuhh…ntar loe malah ikut-ikutan hehehee,…

    Fren tukeran link yoow ,,,rendycandra.co.cc ..q tunggu

  2. huaakakaka, q lupa comment brow, kmaren2 q baca yg inieh, sampe smgat 45, kirain yang namanya helga udah mulai nge-sek…. he…

    agak kecewa ane…

  3. hohoho,,

    emg kmuh lok ktmu org baru smpe gemeteran dan terkencing2,,??
    wakakaka…
    Si engkong bged,,,

    Palagi lek ketemu cewek,,,
    bisa kencing di depannya tuh,,

    Inget ma umur kong,,,,

    -abhe-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s