gara-gara nonton bola

Sial, akhir2 ini saya sering ngantuk kalu di kantor. bawaanya pengen tidur tyuz,, mungkin karna saya keseringan nunton bola ampek pagi. dasar Euro 2008 emang bikiin diri saya ketagihan buat nonton. sampek pada puncaknya kemaren jumat waktu dikantor menunjukkan jem 9 pagi saya terpaksa harus menahan leher saya yang tak henti2nya pengen nunduk buat tidur. ditambah mata saya yg perih kemerahan.

melihat pengalaman saya yang sering ngantuk kalo sedang dikantor saya mo ngasih tips buat temen2 blogger yang seneng banget nunton bola biar ga ngantuk kalu sedang beraktivitas,, nih:

  • sediain cemilan2 anti ngantuk sebelum berangkat kantor seperti cabe rawit, tahu isi cabe, ato permen beraroma cabe. mengapa saya memilih cabe, karena berdasarkan penelitian orang2 keren di desa saya menyimpulkan klo cabe dapat menyebabkan gampang buang air besar dan tidak mudah ngantuk.
  • sibukkan dirimu kalu udah ada dikantor. semisal dateng pagi2 kekantor tyuz nyapu,ngelap meja bos ato bisa juga cuci piring biar kamu ga pernah merasa ngantuk.
  • fokuskan dirimu pada pekerjaanmu. jgn mikirin hal-hal lain yang gag nyambung amma pekerjaanmu seperti kapan ya ada undang-undang anti BBM(Bahan Bakar Mahal) ato semisal kapan indonesia jadi juara euro 2008*gag nyambung banget*
  • bawa headset  ato earphone buat jaga2 kalo ntar si bos tiba2 mendadak menyetel lagu keroncongan ato lagu tembang kenangan seperti lagunya LP  yang bisa mempengaruhi kita untuk bubuk.

finally,, mungkin cuman itu tips ntrik yang bisa saya berikan buat temen2 blogger moga bermanfaat,,

4 thoughts on “gara-gara nonton bola

  1. yah,,,,,

    kong2,,

    emg dasar lu nya ajjagh yg ngantu’an..
    di skul ajjagh,,,
    smpe tdur teyus,,,

    pake cabe segala??
    emgnya kmuh udagh nyobain ndiri??

    tp…emg bener sich prediksi kmpung kmuh soal cabe,,

    hehehe,,,

    Tanpa disangka-sangka,,,

    Spanyol keluar sebagai pemenang Euro 2008

    -abhe-

Leave a Reply

