kerja dadakan

Ga seperti biasanya sekarang saya ga di skolah lagi. ngerjain tugas skul, ngerjain pr ampek diomelin guru untuk 3 bulan kedepan ga saya alamin lage. sualnah sekarang saya ada di semarang*kota yang panas banget* buad prakerin.

sempat hari pertama di sini(red: kiSEL Semarang) agak grogi, gemetaran, takut ga bisa apa2, dan juga malu. tapi setelah 2 ampek 3 hari selanjutnya saya jadi terbiasa tinggaa di komunitas kantoran kayak gini. bisa dibilang saya kerja dadakan, 🙂 beda banget suasana yang ada disini ama suasana skulah. klu disini saya lebih disiplin*narsis kumat*, lebih rajin*rajin molor*, bahkan lebih pinter dari yang biasanya, (maksudnya lebih pinter ngakalin temen).

Baru 4 hari di semarang serasa setahun di mesir. Bayangin ajje tiap hari saya kayak cacing kepanasan. pulang dari kantor langsung lepas baju*eits jgn ngeres* maksudnya karena udara panas ya saya buka baju ampek mau tidur pun saya masih gag pake baju cuma pake kolor warna kuning kesayangan saya. udara di semarang gag jauh beda ama udara kampung saya di mesir sana. hampir mirip padang pasir. untungnya di kantor saya ada nyang namanya mesin pendingin ruangan alias AC.

moga ajje selama 3 bulan kedepan saya ga bosen tinggal di kota ini. meskipun masih kangen ama emmak n eppak dirumah serta ama temen2 seperjuangan saia di moklet, semangat,:-D

2 thoughts on “kerja dadakan

  1. yagh,,,

    lagi2 si engkong kumat,,

    waduw2,,,,

    klo gag salah,,,
    kolor spongebob kesayangan kmuh ntu yagh??

    gag dicuci brp hari kong???

    yo..
    emg kmuhnya ajjagh yg “mbok2en”

    plg ajjagh ke mesir kmpung kmuh…

    hehehehe..:D

    -abhe-

Leave a Reply

