All About Me

Akhirna saya bisa juga nyelesain PR dari noki dan perempuan setelah bertahun-tahun PR ini mengendap di blog saya jadi jamur ulet trus berkembang jadi embrio bebek yang kemudian lahir menjadi kambing berbulu kerbau(maksudnya apaan?). oke dah saya mulai aja..

I’M PASSIONATE ABOUT
1. nonton,, saya pengen banget nonton pertandingan tim kesayangan saya AC Milan di Italia.
2. kerja,, pengan banget dapet kerja biar bisa nyari duit sendiri. sualnah selama ini saya dapet duit dari hasil nyopet, ngepet ampek nyantet so saya pengen banget dapet duit yang halal.
3. kuliah,, ITS, Machung, ato STT Telkom???

Mostly I say
1. shit,, kalo lagi ngamuk, sebel, ngambek,ato marah.
2. setan alas,, kalo lage kalah maen pees.
3. Alhamdulillah,, klo ga dapet remidi di skolah.

I’ve just finished reading
1. soccer magazine,, sering banget baca majalah soccer. entah itu beli, minjem ato ngerampok.
2. buku SPP,, soalnya saya bru aja bayar spp bulan mei

bila umur masih panjang n Allah mengijinkan before I die, I want to…
1. bahagiain emma’ ben eppa’ (baca : ibu dan bapak) saya di rumah,
2. kerja di perusahaan dengan gaji diatas 5 jeti*pengen banget*,
3. ngebahagiain adek,nenek,n kucing adek

I love listening to…
1. lagu ngerap like lagunya bondan&f2b,eminem deeLeL..
2. pop n dangdut except rock n keroncong

What my friends like about me…
1. ceker : maduranian banget,lucu,ga ada lo ga rame
2. bidya : anake apikan tapi megelno
3. niky : lucu,megelno,duro
4. danang : maen pees gag pernah menang 😦
5. abhe : lucu,klo ngomong gag jelas,duro
6. all my friend say you are my best friend..

Last year I’ve learned…
1. lebih mengerti arti sayang dan cinta*jadi males pacaran lagi*
2. belajar utuk ga cepet marah ato ngamu’an*i hope*
3. belajar untuk menjaga erat persahabatan

oke maybe cuman segitu ajje tentang saya. PR udah dikerjain skrg waktunya blog walking 😀

3 thoughts on “All About Me

Leave a Reply

