menghindari remidi

kemaren waktu di skul guru skulah saya bilang kalo senen besok pekan sumatip udah dimulai. sejenak saya berpikir bingung, gelisah, n senang.

bingung soalnya saya masih blum sempet ngerjain tugas2 skolah yang masih numpuk. bisa dibayangin sehari penuh cuman ngerjain soal-soal skolah. mulai dari tugas agama, kewir, tugas buat proposal dll, blom ada yang kelar. padahal saya sudah bekerja sangat keras demi selesainya tugas itu. seperti contoh kemaren malem saya bela-belain ngga ngegame cuman buat ngerjain tugas.

gelisah, nah klo yang satu ini diakibatkan saya akhir2 ini yang jarang belajar. saya takud nanti waktu ujian kaga bisa ngerjain. kan kliatan lutu klu ntar pada saat ujian saya harus celingak-celinguk kesana-kemari kedepan-kebelakang kekanan-kekiri cuman buat memelas minta jawaban ama temen2. secara saya  seorang yang pintar (maksudnya pintar ngibulin) dan pandai (pandai menyontek).

senang, karena semakin cepat pekan sumatif maka semakin cepat saya berangkat prakerin. andai doraemon ada disini mngkin saya sudah minta tolong buat mempercepat waktu dengan naek mesin waktu. tapi itu hal nyang mustahil soalnya doraemon kan cuman kartun doang.

intinye saya harus siap untuk menghindar dari yang namanya remidi. betapa malesnya saya klu ngeliat nama saya terpampang di mading dengan judul TOP 10 REMIDI TERPOPULER. beh ngga bisa dibayangin dah. pokoknya saya haruz berusaha biar ujian ntar saya lancar ngerjainnya. dan tak lupa pula berdoa pada Yang Maha Kuasa. Amien,,, 🙂

4 thoughts on “menghindari remidi

Leave a Reply

