penyakit kebingungan

😦 akhir-akhir ini saya jarang ngeblog. bukan karena ngedenger cerita klo harga bbm naek(apa hubungannya?). bukan juga karena masalah saya yang akhir-akhir ini banyak dapet tugas mulai dari nyuci piring, ngepel, ngelap mobil tetangga sebelah ampek ngecat tembok pager sekolah*lebay*. tapi masalahna saya cuman bingung mo nulis postingan apa.

entah dari mana penyakit ‘binun nulis postingan’ berasal. yang pasti stiap saya mo nulis postingan baru pasti bingung. seperti kemaren, hari senin abis pulang skulah saya sudah nyiapin diri dari rumah klo ntar mo nulis postingan. nah tapi ketika saya membuka wordpress, rencana2 postingan yang mo saya tulis hilang. saya malah kebanyakan mikir hal-hal lain seperti kapan indonesia juara piala dunia?(kagak nyambung) 😦

mungkin saya mesti banyak2 belajar buat nulis postingan. maklumlah saya kan baru 2 bulan mengenal dunia blog. ato mungkin juga saya perlu bertapa di gunung kale biar postingan saya lebih maknyus..

3 thoughts on “penyakit kebingungan

Leave a Reply

