Libur telah tiba

Hati saya senang tiada tara ketika tau kalo sabtu besok diliburkan ampe hari kamis soalnya kelas tiga harus ngadepin UN. rencananya sih siang abis jumatan saya langsung mo pulkam ke desa saya nun jauh di situbondoh sana, tapi berhubung hujan deres, trus berhubung badan saya pegel2 abis olahraga maka dari itu saia memutuskan pulang besok pagi aja. bahkan kalo perlu abis adzan subuh saya langung balik.

“pulang naik bus, kereta api apa travel yaa?” menjawab pertanyaan itu saia lebih menjawab naik bus aja. tanya kenapa, sualna klu naik travel saya tidak punya uang cukup buat naik travel. karna klo menurut perkiraan tipi dan koran2 sekarang harga travel kayaknya melonjak naik menyusul harga sembako dan BBm yang juga melambung tinggi sampai ke negeri awan*lebay mampus*.

Trus kenapa saya tidak memilih naik kereta api, soalnya di kota saya sudah lama sekali stasiunnya ditutup gara-gara penumpang yang naik tiap hari cuman dikit. Selain itu klo naik kereta api saya nggak bisa lagi ngedapetin karcis bus soalnya semenjak jaman engkong saya masih ada, saya ini sering banget ngoleksi karcis2 bus.

oke deh saya mo pamit dulu ma cak wordpress, temen2 blogger, bloggerngalam, paman google, bpk penjaga cinemax, kawan2, bpk penjual mie, dan orang2 yang gag bisa saya sebutin satuh-persatu. saya mo pamit pulang kampung dulu. sedih rasanya klo sehari ajjah kaga ngeblog .maklum di desa saya masih blum ada listrik. jangankan internet, ngidupin lampu ajjah susah *lebay*. see yaa….

2 thoughts on “Libur telah tiba

Leave a Reply

