ikut blog Rally

Gag nyangka saya bisa ikut lomba blog rally mewakili sekulah saya. perasaan saya ketika mengikuti lomba tadi seneng banget sualna baru pertama kalinya saya ikut yang namanya lomba blog kayak gini. Dengan adanya lomba ini saya yang merupakan blogger pemula bisa tau banyak tentang blog.

Dengan dihadiri ibu walikota, bapak direktur Telkom dan Bapak Menteri, acara tadi siang cukup meriah. Dalam tim saya yang terdiri dari saya, Danang, Willy, Maz Amri, Dan Maz kun membagi kelompok menjadi 2. kelompok pertama yaitu saya ama Danang bertugas mengambil foto dan mencari data. sedangkan kelompok 2 bertugas mengupload data dan mendesain blog.

tepat pukul sembilan pagi kami memulai lomba blog. Saya dan danang langsung meluncur ke 5 lokasi yang udah ditentuin yaitu pasar burung, pasar bunga, museum brawijaya, perpus malang, dan balai kota malang. Setelah selesai hunting foto dan cari informasi selama 3 jam saya langsung kembali ke Alun-alun buat ngerjain blog ama temen-temen.

Pada saat ngerjain kami sempet mengalami kendala yaitu server yang sering down dan sering matiin hotspot. Tapi Alhamdulillah akhirnya blog kelompok kami selesai dengan lancar. Kalo kamu smua pengen liat hasil karya blog kami, kamu klik aja di http://blog-smktelkomsp.malangkota.go.id berikanlah komentar jika memang ada yang kurang berkenan….

One thought on “ikut blog Rally

Leave a Reply

