begadang lagi

Demi menyelesaikan tugas buat nyari content blog yang akan dilombakan pada BLOG RaLLy 2008, saya terpaksa harus ngeLembur lagi di Cinemax. Tapi bedanya kali ini saya tidak akan begadang ampek pagi lagi soalnya takut ntar kalo diskulah ketiduran. 🙂

Tepat jam 9 saya ama temen saya danang, berangkat ke cinemax. sengaja saya berangkat agak malem biar ntar sepi n ngenetnya puas. tapi ternyata pikiran saya meleset, dicinemax masih banyak orang-orang yang surfing ria d internet. yah terpaksa deh saya harus ngenet agak lemot.

suasana cinemax

suasana di cinemax jam setengah sebelas malem

But gpp sedikit demi sedikit orang yang ngenet akhirnya pulang juga dan hanya tersisa beberapa orang saja yang masih bertahan. Meskipun agak lemot tapi masih bisa donlot gambar dan ngeblog sambil nyari-nyari tugas. dah ah saya mo nglanjutin brosingnya… 😀

2 thoughts on “begadang lagi

Leave a Reply

