hari yang sangat melelahkan

pyuhh….:-(
capek banget abis begadang malem semalam suntuk di Cinemax. Sebenernya kemaren saya gag punya niatan sedikitpun buat begadang ampek pagi di Cinemax, tapi berhubung ada sesuatu yang sangat penting yang harus di buat saat itu juga akhirna saya bersama teman2 saya memutuskan begadang di cinemax ampek pagi.

Udara malem yang sangat dingin menemani kami bertiga ngenet ria di Cinemax. 😀 Sial banget kemaren saya kebetulan cuman pke kolor 3/4 kesukaan saya jadinya waktu angin sepoi-sepoi meniupkan anginnya saya menjadi kedinginan. Meskipun jam 12 saia sempet mamam mie goLeng, namun itu tak cukup untuk membentu saya menghilangkan kedinginan saya.

3 jam ngotak ngatik kompi, akhirna saya mendapat giliran buat tidur. Tapi apa daya angin dan udara yang sangat dingin bikin saya kagak bisa tidur dengan pules. Mana lagi temen2 pada gangguin tidur saya. huh kaga enak banget dah pokoknya. 😦

Tepat jam 4 pagi saya terbangun dari tidur sejurus kemudian setelah membersihkan belek2 yang nempel di mata, saya langsung ke musholla samping cinemax buat sholat subuh. Saat pertama kali nyentuh air buat ambil air wudu sih biasa2 aja tapi ketika saya keluar dari kamar mandi menuju musholla, beh dinginnya minta ampuun. super duper dingin banget dah…

kagak bisa dibayangin betapa capeknya begadang dari jam 8 malem ampek jam 8 pagi. Udah capek, kesel, dingin lagi…

One thought on “hari yang sangat melelahkan

Leave a Reply

