suasana malem minggu

Malem minggu biasana digunakan oleh remaja saat ini buat mencari hiburan di luar ato ngapel ato hanya sekedar berjalan-jalan menghilangkan kejenuhan. Tapi berbeda dengan saya, kemaren malem saya cuman bisa berdiam diri di kos ditemani lagu-lagu kesukaan saya di notebook. Mungkin karena emang lagi males kale ato emang lagi ga enak badan yang membuat saya ga pergi kemana-mana kemaren malem.

Sebenernya kmaren malem di alun-alun kota Malang ada acara yang bintang tamunya artis terkenal seperti Maia ahmad dan Yovie. Tapi entah mengapa saya males mo liat tuh acara. Padahal acaranya gratis loh. Malahan temen saya sempat mengajak saia menonton. Tapi saya secara halus mengatakan dengan logat jawa ” duh aku ko males yaa, koen ngajak arek liane ae wez..”

Lain lagi dengan teman saia yang emang udah nyiapin bwt nonton eh malah ga jadi karena macet total di tengah jalan. saya liat wajah dia ketika pulang ke kos sedih banget..hehe kasian banget tuh anak. ternyata malam mingguan di kos ada untungnya juga sualnya selain menghemat tenaga, pikiran, dan terutama duit, saya kmren malem malah dapet untung soalnya temen saya yang satu lagi dateng ke kos bawa banyyak banget camilan. Katanya sih abis ngembat di acara kondangan temen mamanya.

Mungkin emang udah kebiasaan saya jarang keluar koz meskipun itu malem minggu. dah dulu ah, ngeblognye dilanjutin ntar lagi. saya mo blog walking dulu biar dapet bannyak temen.

Leave a Reply

