kejutan!!

siang tadi, tepatnya jam 2 lewat 15, saia dikerjain ama temen2. Mungkin karena saia kemarin sedang berulang tahun. Paginya saya sudah mencium tanda-tanda kalo saya akan dikerjain. Tapi tak saya hiraukan soalnya kan ntar kalu saya nanya ma temen saya ntar dikiranya saya ke-GRan. 🙂

Nah baru setelah selesai pelajaran TSK, teman2 mulai meLakukan aksinya. Ketika saya sedang berjalan untuk pulang kekos, tiba2 temen-temen mencegat saya trus mereka memperlakukan saya seperti seorang sandera (kayak pilem di tipi). Kedua tangan saya diikat ma sbuah kain yang cukup lebar. Kemudian saya oleh temen saya diarak menuju Got depan skulah yang baunya minta ampun. ga lama keudian saya udah mandi got. kontan semua orang pada ngetawain saya(pede banget).

Duh rasanya malu banget. tapi mo gimana lagi, saya sudah pasrah ketika kedua tangan saya diikat. Lima menit berselang akhirnya saya bisa melepaskan diri dari ikatan tadi. Tapi ga lama berselang dua orang teman saya membuntuti saia dari belakang. dan pyarrrr….. dua buah telur ayam mendarat di kepala saya. mantap banget bau got badan saya diampur bau ammiz telur ayam.

yaahh..emang beginilah nasib saya tadi siang. Tapi dari smua itu saya sangat seneng skali soalnya temen teman masih inged ma ultah saya… tks teman-teman.

Leave a Reply

