catatan pertama saya di wordpress

Setelah berbulan-bulan, berminggu-minggu, berhari-hari bertapa di cinemax, akhirnya bisa juga buat blog di wordprett ini. Meskipun saya seorang beginner untuk urusan blog mengeblog, tapi saya coba memaksakan diri membuat blog inni. Mgkin judul diatas emang benar adanya, soalnya ini emang catatan pertama saya di wordprett. Semoga aja dengan adanya blog ini saya bisa mendapat manfaat yg bermanfaat.

Baiklah kita langsung saja mnuju acara inti yaitu peresmian blog yang akan diucapkan oleh saya sendiri
oke lah dengan membaca “Bismillahirohmanirrohim” dengan ini blog saya resmi dibuka. tok..tok..tok*bayangin saya lagi mengetok mikrofon*.

4 thoughts on “catatan pertama saya di wordpress

Leave a Reply

